(HIBURAN) ZHARFA – Secepatnya Kebohongan Berlari, Pasti Terkejar Dengan Kebenaran!

Petaling Jaya, 5 November 2019 – Zharfa Lakonan dua buah Negara diantara Malaysia ini adalah Lakonan Pertama Kaka Azraff sebagai watak utama. Film ”Zharfa” adalah karya perdana Mr.Rius Production, sebuah rumah produksi yang ada di Jakarta, Indonesia. Film ini menceritakan tentang perjalanan hijrah seorang gadis cantik, tomboy dan keras kepala asal Malaysia yang terjebak di sebuah pesantren yang ada di wilayah Jawa, Indonesia. Film garapan sutradara Ruli Wanizar ini adalah film kerjasama dua (2) negara iaitu Indonesia dan Malaysia. Menurut Yudi Pratito yang juga bertindak sebagai produser di film Zharfa ini, negeri Malaysia memiliki banyak kesamaan dengan Indonesia, dimana Ianggam dan cengkok Melayu yang dilafalkan penduduk negeri ini menjadi salah satu point penting digarapnya film ini.

 
Film Zharfa yang sedang di tayang di Indonesia ini diharapkan mampu bersaing dan membuat kejutan di industri perfilman di Malaysia. Dan film Zharfa ini akan beredar di pawagam-pawagan seluruh Malaysia mulai Khamis, 7 November 2019.
 
Ketika di majlis tayangan Media dengan kehadiran Qazem Nor menambahkan ceria di TGV 1Utama bersama dua (2) orang pelakon indonesia bersama menyaksikan tayangan Media.
 
Tayangan Filem dan sidang media telah diadakan hari Selasa, 5 November 2019, dan kemuncaknya di Gala Premiere, Khamis, 7 November 2019. Berikutnya akan diadakan juga para peminat bakal menonton bersama artis Indonesia dan Malaysia serta para warga Indonesia yang tinggal di sekitar Kuala Lumpur pada hari Sabtu, 9 November 2019.
 
Film dengan genre drama keluarga ini tidak hanya mengupas masalah cinta, tapi juga mengisahkan tentang hubungan kakak dan adik, juga konflik menarik dan tidak terduga antara ayah dan anak yang telah terpisah sekian lama. Film ini juga dibintangi para pemain berkualitas asal Indonesia dan Malaysia seperti Donny Alamsyah, Kaka Azraff, Shelomita, Piet Pagau dan diperkuat lagi dengan kehadiran beberapa artis muda bertalenta seperti Anindi Zharfa dan Berlando Deton. Walau ini film pertama yang menempatkan Kaka Azraff dalam jajaran pemegang watak utama sebuah film, tapi permainan dan lakonan Kaka Azraff di film ini banyak mendapat respon positif dari para peminat filem. Kaka yang dikenal sebagai model dan penyanyi di negara Malaysia ini ternyata juga mampu berlakon dengan baik. Dia bahkan tidak segan-segan melakonkan peran sulit, seperti saat dirinya dimasukkan ke dalam bak air. Selain kerjasama antara para artis dari dua (2) negara, dari pihak Malaysia sendiri, film Zharfa ini juga didukung oleh team produksi dari Madness Films Sdn. Bhd. Mudah-mudahan dengan hadirnya film Zharfa ini, para penonton nantinya mendapatkan banyak masukan positif, khususnya dalam menjalani kehidupannya.
 
Bahasa: Melayu / Indonesia
Sarikata: Inggeris / Melayu
Klasifikasi: P13
Tarikh Tayangan: 7 November 2019
Genre: Drama
Durasi: 1 Jam 35 Minit
Pengedar: Madness Films Movies
Pelakon: Kaka Azraff, Donny Alamsyah, Shelomita, Betari Ayu
Pengarah: Ruli Wanisar
Format: 2D
 
Instagram: @zharfa.movie
Facebook: Zharfa
Twitter: @zharfa
 
www.mrriusproduction.com
Instagram: @madnessfilmsmovies
Facebook: MadnessFilmsMovies
Twitter: @madnessfilmsmovies
YouTube: madnessfilmsmovies
Hashtag: #ZharfaTheMovie #MadnessFilmsMovies #MrRiusProduction

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *